Senin, 23 Juni 2014

Good memories class IX-F 232 jhs

follow instagram gue ; @putriadriana99_

 kangen banget ama suasana kelas 9F di 232 jhs . kangen semuanya . pengennya sih kompakan gitu masuk
 SMAN bareng tp yaaa apa daya kita udah kepisah . gue harap sih kita bisa sering ketemuan kalo lagi liburan/\ gaada kata dah tuh sibuk lah , sombong lah mentang mentang dah dapet Temen bahkan sahabat baru...

Kangen 9-f bisa ga diulang lagi? Rasanya tuuh,- gimana yaa? Kalian inget?

1. Akmal jadi anak kesayangannya bu multi,trs komplotannya isomi(akmal,iwo,oky,sandy,dll) pada diomelin guru
2.iwo diomelin gara2 suka tidur dikelas
3. ketrin diomelin gara2 gapernah ngumpulin tugas
4.yossi diomelin bu yus gara2 sering balesin omongan guru2
5.musikalisasi bareng,nyanyi2 bareng,belajar bareng walau pun ujung2nya ngobrol,gita diomelin bu yusnayan
6.trs pelajarannya pak uding di anggurin malah maenan dengerin lagu
7.palajarannya bu jenni pada cabut,gapernah merhatiin bu jeni kalo lg ngajar
8.kangen busurya ngamuk banting buku brigita ama ketrin
9. brigita dll pada gue  foto2
10. pada maen kuda tomprok,maen jempol yg diangkat2 itu,
11.treak2an,setel musik bareng? MASIH INGET GA?!
12, si sasti digodain qalam , trus sisasti bangga kalo digodain qalam
13. sisasti kalo dipanggil cuma bisa jawab ''iyaaa ''apaaa ''haaaa *rasanya tuh pengen ketawa ngakak tau gak
14. pas pelajaran pa uding disuruh gambar batik trus si sasti dengan polosnya nanya ke qalam
     sasti ; lo ga gambar lam *muka polos
     qalam ; udah dong keren kan gambar gue {padahal kertas masi kosong}
15. gita sering ngebacot ama gue cuma gara'' ga gua kasi jawaban b.ing wakwkak
16. ipad gue tab gue penuh ama foto anak'' 9f tapi gapapa lah buat kenangan . 
17, Gue diomelin bu jeni garagara maen lempar'' surat
18. gue diomelin bu yunelda garagara pas PM gue maenan hape wkakwka tapi pas ditegor gua malah         diem pasang muka cengo tuh
19. brigita sering ngeceng''in angger , tapi angger cuma diem

 Yaa gua emang cuma bisa 9 bulan sekelas bareng sama kalian? Tapi gua seneng,gua bahagia jangan lupain gua yaa:( gua bakalan inget masa lalu kita di 9-f kok ohh iyaa maafin gua juga kalo gua di kelas sering gajelas,bawel,ribet,heboh  bikin emosi :') dan masih banyak banget gabisa gua ubah . 

OIYA SATU HARAPAN GUE KALIAN JANGAN SOMBONG . KALO BISA SERING KETEMUAN . I WIL ALWAYS MISS YOU ALL IX-F 232 JHS .

KALIAN INGET MUSIKALISASI PUISI BUKANNYA LATIHAN MALAH MAKAN MAKAN DIATAS KONTRAKAN NYA GITA .
GUE DENGAN SENANG HATI BELIIN MEREKA JAJANAN SUPAYA SEMANGAT LATIHAN MUSIK PUISI NYA 
TRUS KALIAN INGET GAK BUKANNYA LATIHAN MALAH SAMPER''AN 
SI DEA AMA PUTRI AMPE DIOMELIN BAPAK BAPAK CUMA GARA'' NGEBUT BANGET WKWKWK

kelas 9f itu gabisa di describe gabisa dijelasin satu persatu karna banyak kenangan di sana
dan belom tentu hal gila itu terjadi lagi di SMA .
di smp kita masi bisa cuekin guru yg gak kita suka tapi di SMA , mah boro'' .

oke guys . goodbye ya . jangan lupain 9F Dan hal kegilaan di 9f


agnes legi 
aldi prasetyo
angger dimas
anisa tri kurniawati
avita indah
brigita
dea melania
farizah aqmarina
fenti
indah
indra
ishomi
jihan
juliana
ketrin
m.akmal
m.ikbal
m.izzi
m. fajar  
nor hapiz
nur tasya
oki david
pramadi
putri 
qalam
ratna 
reza
sasti
sherly
stepenly
tifan daffa 
yosi
zaenal


maap ya kalo ada yang kelewat





follow instagram gue @putriadriana99_

thanks for visit my blog -_-''

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar